Pria Ini Disebut Manusia Monster, Namun Penyebabnya Akan Membuat Kita Terharu

manusia monster
Senandika.com - Di Filipina ada seorang pria yang cukup malang, di usianya yang masih 26 tahun itu dia sudah harus mengidap penyakit yang cukup langka. bahkan karena penyakitnya itu ia disebut sebagi manusia hantu.

Pria yang diketahui bernama Antonio reloj itu sudah sejak usia 12 tahun mengidap sejenis penyakit kulit yang memang cukup aneh. Seiring dengan berjalannya waktu, kulitnya kian kering, menebal dan bersisik dibarengi dengan penglihatannya yang semakin kebur.

Diketahui ternyata penyakit kulit langka yang ia alami bernama ichthyosis. Hidupnya tiap hari hanya ia habiskan hanya dengan mendengarkan radio, dan sejak kecil ia bercita-cita ingin menjadi tukang listrik.

"saya suka bermain diluar rumah sejak kecil, tetapi orang disekitar selalu menghina saya sebagai manusia hantu. Saat ini saya hanya tinggal didalam rumah saja." kata Antonio

Ia merasakan sakit yang sangat ketika tubuhnya digerakkan. Ia berharap orang-orang memahami bahwa dirinya adalah manusia seperti mereka.

Beruntung ada orang baik yang ingin membawanya untuk pengobatan medis, orang baik ini tersentuh hatinya ketika melihat tayangan teleisi dengan acara fil dokumenter.

Sesudah Dokter memeriksa penyakitnya, Dokter memberikan sebuah lotion yang bertujuan untuk mencegah kulitnya jadi retak-retak. Malamng nian, menurut Dokter penyakit yang Antonio alami akan sulit disembuhkan secara permanen.

0 Response to "Pria Ini Disebut Manusia Monster, Namun Penyebabnya Akan Membuat Kita Terharu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel