Orang Ini Mau Menyelamatkan Wanita Yang Akan Bunuh Diri, Namun Yang Ia Lakukan Sungguh Diluar Dugaan

Sejatinya seorang wanita adalah makhluk yang lemah dan lembut, Hatinya mudah sekali akit hati, sehingga jika sudah kehilangan akal sehat apapun akan dilakukan salah satunya dengan bunuh diri. Seperti Yang terjadi di negeri china sana, ada seoran wanita yang hendak bunuh diri, tidak dijelaskan tempat dan siapa pelaukanya, namun video ini sudah menghebohkan jagat maya.

Namun ada kejadian yang unik, didalam video nampak ada seorang pemadam kebakaran yang mencoba menyelamatkan wanita yang ingin bunuh diri tersebut. Pemadam kebakaran tersebut naik ke lantai atas satu tingkat dari lantai wanita itu. Saat menontonnya kita akan sedikit tegang sebab sedikit lagi saja wanita itu akan melompat.

Akan tetapi beberapa detik kemudian sangat mengejutkan. Pemadam kebakaran tersebut menyelamatkan wanita dengan cara yang cukup menyakitkan yakni dengan menendang tubuh wanita sampai terpental kebelakang hingga memecahkan kaca jendela.

Sebagian orang menganggap bahwa penyelamatan yang dilakukan pemadam kebakaran sungguh kejam, namun ada juga netizen yang menganggap bahwa itu adalah cara terbaik salah satunya seperti komentar berikut ini.

"borosngora_33Goodjob: daripada mati hancur lebih baik lebam krn tendangan gledek,"

"irwan.015@megawati_tamrin: Iyah ga kebayang pas jatoh ke lantai nya pasti paling sakit bagian kepala belakangšŸ˜‚"

"a_iwackMending nyonyor ditendang petugasnya dari pd doi die"

namun ada juga yang menganggap bahwa penyelamatan yang dilakukan sangat kejam dan menyakiti.

"megawati_tamrin@irwan.015 iya.. Entah dada.. Entah muka yg kena.. Kasian bgt. Haha"

Berikut Video Detik" menegakkan ketika Seorang Heroik petugas pemadam kebakaran menyelamatkan gadis korea yang Galau dan putus asa dan mau melakukan bunuh diri dengan melompat dari Balkon Apartemen..!!!
Satu Kata Buat Tendangan nya Guys..!!

Gimana sob, menurut Kalian. apakah terlalu sadis yang dilakukan pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya wanita itu? etidaknya lebih baik begitulah daripada ia hancur lebur kebawah. Mudah-mudahan si wanitanya tidak gegar otak. :v