Nyata! Anak Ini Sudah Mati, Tapi Hidup Lagi Hanya Untuk Meminta Segelas Air Putih, Lalu Meninggal Lagi

Semua orang pasti sudah tau kalo yang namanya mati cuma dialami sekali seumur hidup. tapi berbeda nih sam seorang bocah dari brazil yang umurnya baru 2 tahu, pasalnya nih bocah bisa mati dan hidup 2 kali, ebuseng..

Padahal nih ya, Dokter udah memvonis dia meninggal pada tahun 2012 lalu. Saat ingin dilaksanakan pemakaman ternyata secara mengejutkan sang bocah yang sudah meninggal itu pun bangun lagi, dan meminta sesuatu hal yang sangat mengejutkan yakni cuma MINTA AIR MINUM.

Menurut sumber, kematian bocah yang bernama Kelvin ini dikarena penyakit mematikan, namanya pneumonia. Anak itu sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di Brazil, namun sayang, nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan. Atas meninggalnya sang anak, ayah Kelvin cukup terpukul dengan kematiannya.

nah saat ingin dilakukan pemakaman ada kejadian unik yang tak diduga. saat itu sang ayah yang merasa sedih berkata "Anakku, Kembalilah pada Ayah"

Dan beberapa saat kemudian, tiba-tiba kelvin terbangun dari tidurnya, ia pun duduk di peti mati sambil berkata "ayah, Aku ingin minum" , sontak semuanya pun kaget bukan main. Semua menduga bahwa Kelvin telah dihidupkan lagi.

Namun setelah minum segelas air, kelvin terbaring lagi dan memejamkan matanya. Semua orang coba membangunkannya lagi, namun hasilnya sia-sia. Dan setelah dicek kembali ternyata si Kelvin benar-benar sudah meninggal.

bahkan karena penasaran akhirnya keluarga membawa Kelvin lagi ke rumah sakit, Namun hasil yang didapat dari rumah sakit pun tetap sama yakni kelvin sudah meninggal untuk kedua kalinya.

Namun Ayah kelvin tak begitu saja percaya, ia mengira bahwa rumah sakit telah melakukan mal praktek. Sang Ayah pun segera melaporkan rumah sakit tersebut ke kepolisian setempat.

" 15 menit sesudah Kelvin dilarikan ke kamar resusitasi, mereka menjelaskan kalau anak saya telah meninggal dan jenazahnya diserahkan lagi kepada saya. Saya mengira mereka tidak mau memeriksanya secara benar. Orang yang sudah mati tidak akan bangun dan berbicara. Saya berjanji akan mengungkap kenapa ini bisa terjadi," Jelas Antonio.



Wah ngeri banget ya? yang kaya gini bikin penasaran. Kok bisa ya orang yang sudah mati hidup lagi hanya karena cuma mau minta air minum? Entahlah, itu semua kekuasaan Allah, dan hanya dia yang tahu.