Ngeri.. Jangan Saling Tukar Lipstik Nanti Akibatnya Terkena Penyakit Berbahaya Ini

Bagi wanita memang sudah biasa saling tukar alat make up, sehingga bisa merasakan berbagai macam merk make up tanpa harus membelinya. Ya kan?

Tapi sebaiknya hal itu dihindari deh girls, karena tidak baik dan lebih banyak efek negatifnya jika keserinagan salin bertukar lipstik. Hal ini karena pada area bibir bakteri berkumpul ditambah banyak pembuluh darah yang berada di area pemukaan kulit tipis bibir. nah jadi saat lipstik yang digunakan orang lain sampai berminggu-mingu, makaya bakterinya akan tetap menempel didalam lipstik tersebut.

Mnurut Dr Luftman bahwa ada beberapa penyakit yang akan terjadi jika Kita salin bertukar lipstik diantaranya adalah seperti bibir kering / pecah-pecah dan sariawan, dan yang paling membahayakan lagi adalah jika terkena penyakit dermatitis dan herpes. nah mengerikan bukan?
bahaya pakai lipstick
Dan kamu juga harus tahu ini, bahwa lipstik hanya digunakan tidak lebih dari satu tahun. kenapa begitu? karena Lipstik sendiri terbuat dari lilin padat yang sangat mudah sekali mengikat virus dan bakteri. Misalnya kalau kita bersihkan pakai alkohol gimana? tetap saja tidak baik, sebab alkhol akan membuat bibir kita kering.

nah mulai sekarng pikir-pikir dulu deh girls untuk saling bertukar lipstik, hal ini untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. dan perlu kamu ingat juga, jangan pernah gunakan lipstik yang sudah lebih dari satu tahun yaaK? :)

0 Response to "Ngeri.. Jangan Saling Tukar Lipstik Nanti Akibatnya Terkena Penyakit Berbahaya Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel