Ngeri.. Bosen Ganteng Pria Ini Merubah Wajahnya Menjadi Seperti Iblis

Pada sejatinya setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan ganteng yang rupawan, Apalagi bagi wanita, pasti segala cara dilakukan agar wajah semakin menarik dan bagus. Apa aja pasti dilakukan dari mulai perawatan salon sampai cara tradisional.

Namun berbeda dengan seorang yang bernama Gavin Paslow yang berusia 39 tahun, pasalnya orang ini melakukan operasi plastik pada wajahnya bukan karena ingin tampan. tapi alasannya sangat mengejutkan! ia merubah wajahnya agar mirip seperti setan dan iblis.

Orang ini menghabiskan uang hingga 64 juta agar mirip seperti setan yang memiliki taring, tanduk dan lidah bercabang. bagi orang yang normal mungkin ini terlihat konyol dan aneh. Namun bagi paslow ini merupakan kebangaan tersendiri. ebusetdah.

Tak hanya itu, setelah wajah sudah menjelma menjadi raja iblis, Paslow juga mengubah namanya menjadi Diablo delenfer, yang merupakan nama raja iblis penjaga neraka, Lucifer.

Agar nampak seram, si paslow ini juga membuat tatoo di sekujur tubuhnya serta matanya menggunakan kontak lensa berwarna hijau. Setelah menjadi Iblis yang sempurna kemudian Paslow mengunggah semua fotonya ke media sosial. tentunya bukan pujian yang didapatkan melainkan kengerian orang-orang. banak orang yang gak habis pikir kok bisa ya ada orang yang ingin wajahnya buruk rupa seperti tiu, padahal Tuhan sudah menciptakan kita dengan sebaik-baiknya.
nah gimana sobat, adakah yang berminat menjadi seperti paslow? Mungkin kalau kamu bosan ganteng bisa dicoba tuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel