Merinding, Orangnya Telah Meninggal 2 Tahun Lalu, Tapi Motornya Selalu Kembali Lagi Ke Lokasi Kecelakaan

Oke, kembali lagi didunia misteri, kali ini kita akan ngebahas tentang sebuah motor yang lagi viral dibicarakan di medsos. Pasalanya ini motor cukup mengerikan dan banyak misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

misteri motor setan
Awalnya foto motor ini di upload ke facebook oleh seorang manusia bernama Shary Azshary. Motor itu sendiri bermerk Honda CBR 250R. Motor tersebut diparkirkan di pinggir jalan, sekilas memang tidak ada yang aneh dari foto tersebut. yang bikin ngeri itu keterangan fotonya. kata si yang upload bahwa motor itu adalah milik temannya yang sudah meninggal dunia. yang bikin aneh katanya motor ini gak bisa dipindahkan kemana-mana, kalau dipindahkan ia akan kembali lagi ke tempat semula saat terjadinya kecelakaan.

"Setiap kali dipindahkan motor ini bakal balik sendiri ke tempat ini," tulis Shary dalam posting sosial media facebooknya.

Dia juga menuliskan bahwa orang yang sering melintasi jalur kendari sulteng pasti pernah melihat motor ini. "Siapa akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas... ngeriii," tulis dia.

percaya atau tidak percaya itu kembali ke diri masing-masing, dan yang pasti sudah banyak orang yang membagikan foto ini di facebook.

Tapi ada juga yang menganggap ini hanya lelucon dan hoax. bahkan salah satu akun facebok bernama Akram Makmur berkomentar "Hoax... Br2 saya lewat 3 hari yg lalu tidak ada sesuatu... Kurang kerjaan ini yg buat berita... Hahahaha"

misteri motor hantu
namun ada juga yang mengiyakan kebenaran cerita tersebut seperti yang dijelaskan akun bernama Ughu Halid "Selamat pagi ' sekedar meluruskan sedikit soal motor tersebut" Memang benar adanya berita tersebut ' motor itu tdk ada yg berani pindahkan atau sentuh ' dan tepatnya di poros menuju Asera konawe utara sultra' konawe utara ini memang sdh batas dari sultra dan sulteng ."

Wah kebenarannya membingunkan yah...
nah gimana sobat, apakah kalian percaya dengan postingan yang di upload orang tersebut? entahlah semoga misteri ini cepat terpecahkan. hiks.
Sumber [https://www.facebook.com/shary.deddy/posts/1073944046071514]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel