Lagi Asyik Makan Tak Sengaja Lihat Kebawah Meja, Pemandangannya Membuat Bulu Kuduk Merinding

saat ini banyak sekali penjual mmakanan yang rasanya tidak kalah enak seperti di restoran, contohnya di Thailand, negara terseut merupakan negara yang cukup banyak penjual makanan di pinggir jalan. Dari mulai makanan ringan, minuman hingga makanan berat ada disana, bahkan wisatawan yang berkunjung kesana kurang lengkap tanpa makan dipinggir jalan.

Akan tetapi belum lama ini Thailand dihebohkan oleh sebuah foto yang cukup membuat Kita terkejut. pasalnya ada kedai makanan menjual makanan ditempayt yang tidak lazim. Diawali dari sebuah postingan Kapongpang yang menceritakan kejadian tersebut.


bahwa ketika ia sedang menyantap makanan mie bihun di sebuah pasar bernama Phanat Nikhom, ia sangat menikmati makanan yang disajikan, tempatnya juga sangat nyaman dan bersih meskipun berada di pinggir jalan. namun tiba-tiba Ia dikejutkan dengan sebuah pemandangan yang mungkin semua orang akan teriak melihatnya.

Ketika ia tidak sengaja melihat kerah bawah meja, Pang langsung terkaget ketika melihat ratusan bahkan ribuan kecoa menempel pada dinding. Karena kejadian ini adalah hal yang tak biasa. pang langsung mem-foto ratusan kecoa tersebut lalu diunggah ke media sosial miliknya, postingannya mendadak viral dan membuat netizen merasa ingin muntah dan jijik melihatnya.

Mungkin sebagian orang akan berhenti makan ketika melihat ratusan kecoa tersebut. namun tidak dengan Pang, ia teap menghabiskan makanannya meskpin ratusan kecoa berada didekatnya.

Kumpulan kecoa
"Ini adalah hal yang paling jorok dalam hidupku, maaf jika perkataanku kasar. Sebab ketika aku sedang menikmati Mie yang sangat nikmat, tiba-tiba kumpulan tikus, kecoa, dan kelabang keluar dari saluran bawah air. Jijik rasanya aku melihatnya, tapi Aku lapar, Aku tetap menghabiskamn makanannya. Aku tak peduli meskipun banyak kecoa didekatku menatapku" jelas Kapong yang ia tuliskan pada caption fotonya.

Banyak netizen tak tahan melihat foto ratusan kecoa itu, namun sebagian ada yang memuji Pang karena berani melanjutkan makanannya hingga habis.

Foto yang diunggah oleh Pang ini menjadi heboh di kalangan netizen, Akan tetapi pang tidak ada niat sama sekali untuk menghancurkan reputasi kedai makanan itu. Pang mengerti bahwa kecoa dan tikus yang keluar dari saluran air tidak terkait dengan penjual makanannya yang tidak higienis. namun diakibatkan hujan deras yang membuat binatang menjijikan itu keluar dari saluran air.