Kumpulan Anak SMA Naik Angkot, Tapi Apa Yang Mereka Lakukan Didalamnya Bikin Ngeri

siswi sma di angkot
Para remaja adalah harapan bangsa yang memiliki kewajiban untuk terus belajar dan mengenyam pendidikan hinga setingi-tingginya Biar bisa majuin Indonesia. kalau anaknya pintar dan cerdas me njadi kebanggan tersendiri buat orang tua, sehingga apapun dilakukan oleh orang tua agar anaknya menjadi pintar dan bisa membanggakan.

Namun tidak dengan sekumpulan siswi SMA yang sudah beredar di video baru-baru ini, Pasalnya mereka wajahnya semakin terkenal seindonesia. wih mantep kan? Tapi sayang, mereka terkenal bukan karena prestasi. kelakuan Siswi SMU dalam video tersebut akan membuat hati orang tuanya teriris.

Pada video yang memiliki durasi 3 menitan itu nampak sekumpulan siswi SMU sedang menenggak miuman keras. Meskipun Buruk kualitas video yang diunggah tapi masih kelihatan jelas para Siswi SMU itu menghisap rokok sambil menenggak minuman yang diduga m1ras.
Didalam video juga terdapat siswi yang sudah teler sambil kipas kipasin badan tapi sok kuat biar dibilang gaul dan gak kampungan. Entah sadar atau enggak aksi mereka direkam tapi yang jelas sepertinya mereka tak peduli. mereka malah menikmati rokok dan minuman keras secara bergiliran.

Haduh anak-anak Indonesia makin lama bukan makin cerdas otaknya malah makin ancur. Duh bapak yang duduk dimendikbud, gimana nih pak kita ngurus bocah-bocah yang masih labil? harus ada pembinaan yang lebih intensif lagi dong buat pendidikan Kita. saran saya sih pelajaran PPKN atau PMP lebih dioptimalkan lagi.

Nah ini buat anak-anak yang sok gaul dan nakal. Sebelum kalian berbuat nakal yang merugikan sebaiknya renungkan dulu deh, gimana susahya Bapa/Ibu kamu cari duit cuma buat nyekolahin lu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel