Ibu Ini Terkejut Bayi Yang Ia Lahirkan Mirip Alien, Namun Tetangganya Menganggap Bahwa Bayi Ini Adalah

Tiap ibu yang baru melahirkan pasti menginkan kehadiran bayi yang normal. namun tidak seperti seorang ibu di India ini, nasibnya sungguh malang. Sebab bayi yang baru saja ia lahirkan tidak normal seperti bayi biasanya.

Seorang Ibu berusia 35 tahun yang bernama Khalida ini melahirkan bentuk bayi yang tidak lazim. bahkan saking shocknya, ia memerintahkan suster agar tidak menyentuh bayinya yang mengalami kelainan.
Bayi yang ia lahirkan mirip seperti alien dengan kulit tebal, mata besar melotot dan kepalanya yang menyusut. keungkinan bayi mengidap sebuah gentik langka harlequin ichthyos. bahkan yang lebih mengerikannya lagi bayi ini tidak memiliki tengkorak kepala serta otak bagian depan dan atas, secara medis ini dinamakan anencephaly.

Khalida nampak terkejut dan tidak terbayangkan apa yang dia alami, hingga sampai sekarang anak ini belum diberi nama oleh ibunya "Sebenarnya Aku sendiri sangat terkejut dengan kondisi bayiku, Aku tak pernah membayangkan akan melahirkan seorang anak seperti alien"

Meskpun begitu, Khalida tetap ikhlas dan menerima bayinya yang memiliki kelainan itu, dan membawanya pulang kerumah.
Ketika sampai dirumah, banyak sekali tetangga dan masyarakat setempat yang ingin melihat bayi ini. bahkan diantaranya ada yang beranggapan bkalau bayi yang dilahirkan oleh khalida adalah bayi dari reinkarnasi hanoman.

Salut buat khalida yang menerima dengan ikhlas bayinya. mungkin bagi sebagian orang harus berpikir lagi untuk menerima keadaan yang terjadi. bagaimanapun seorang Ibu harus mencintai anaknya dalam kondisi apapun.

nah sobat, Kita yang dilahirkan dengan normal seharusnya bersyukur. tubuh yang lengkap dan sehat bisa menjadi modal kita untuk tetap bersyukur kepada sanga maha pencipta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel