Heboh, Hanya Dengan Ini Seorang Pria Mampu Membuat Ilustrasi Luar Biasa

Dalam bidang edit mengedit maupun membuat suatu ilustrasi nampaknya photoshop adalah software yang paling digemari. Namun hal ini tidak berlaku bagi pria yang bernama Pat Hines, Ia malah lebih menyukai Microsoft paint untuk membuat sebuah ilustari dari novel E booknya. Pat Hines mengaku bahwa ia sempat mencoba menggunakan Photoshop namun dirinya merasa kesulitan sehingga lebih memilih menggunakan Microsoft Paint yang lebih sederhana.
sumber: boredpanda.com
Pat mengaku mendalami Microsoft Paint selama 10 tahun. Bahkan ia berlatih hingga begadang  saat masih menjadi repsesionis di sebuah rumah sakit. Hingga kini ia disebut sebagai master Microsoft Paint. Ilustrasi luar biasa tersebut Pat tuangkan dalam sebuah novel elektronik yang berjudul Camp Redblood And Essential Revenge. Novel tersebut bercerita tentang para remaja yang tengah asik bersenang-senang dalam sebuah perkemahan namun perkeemahan tersebut berubah jadi menyeramkan dengan adanya hantu dan monster di perkemahan. Novel tersebut memiliki latar bertema 1980an.


sumber: amazon.com
Novel karya Pat ini tersdia di Amazon seharga 6 USD. Menurut para pembaca cerita dalam novel tersebut sebebnarnya biasa saja namun ilustrasi yang terdapat dalam novelah yang sangat menarik, bahkan para pembaca tidak menyangka bahwa ilustrasi yang rumit tersebut hanya dibuat menggunakan program sederhana yakni Microsoft paint. Microsoft paint sendiri diketahui merupakan program bawaan windows yang aplikasinya tidak terlalu lengkap seperti program lainnya.
Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini


sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=F2FLRPORnAk
Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut terlihat bahwa ilustrasi yang dihasilkan Pat benar-benar detail, rumit, dan tajam. Meskipun ilustrasi tersebut hanya menggunakan Microsoft Paint yang terbilang sederhana namun karyanya seperti hasil dari PhotoShop. Pantas saja netizen dan pembaca dibuat heboh oleh ilustrasi karya Pat ini. Memang usaha tidak menghianati hasil ya guys, buah dari ketekunan Pat selama 10 tahun mendalami Microsoft Paint membuatnya kini dikenal sebagai master Microsoft paint. Apapun bidangnya asalkan tekun pasti akan membuat seseorang menjadi ahli.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel