Hamish Dan Raisa Resmi Bertunangan, Para Fans Patah Hati

Kabar bahagia kini terdengar dari pasangan selebritis Hamish Daud dan Raisa Ardiana yang resmi bertunangan. Setelah menjalin hubungan 4 bulan yang lalu, Hamish dan Raisa melangsungkan pertunangan pada hari Minggu 21 Mei kemarin. Raisa terlihat cantik dengan balutan kebaya yang serasi dengan Hamish.

Bahkan terdengar kabar bahwa sebentar lagi Hamish dan raisa akan melangsungkan pernikahan pada bulan September. Sontak kabar tersebut membuat hati para fans menangis, baik fans Raisa maupun Hamish. Keduanya memang salah satu artis yang sangat dikagumi tidak hanya dari ketampanan atau kecantikan namun karakter yang baik dan rendah hati.

sumber: Bintang.com
Meskipun usia mereka terpaut beda 10 tahun namun keduanya terlihat  merasa nyaman dan saling mencintai. Hamish lahir di Australia pada tanggal 8 Maret 1980 dan Raisa 6 Juni 1990 sehingga Hamish berusia 37 tahun sedangkan Raisa 27 tahun. Hamish dikenal blesteran Autralia dan Bawean Jawa Timur. Selain itu Hamish juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial ia menjadi pengajar sebuah TK dengan mengajarkan sosial dan lingkungan. Selain itu Hamish juga seorang arsitek dan pengusaha. Ia memiliki kantor arsitek  bernama Saka yang telah berdiri sejak tahun 2000. Hamish dan Raisa memang patut disebut sebagai pasangan sempurna ya guys. Keduanya sama-sama berbakat, berjiwa sosial, dan rendah hati.
sumber: brilio.net
Sebelum dikabarkan dengan Hamish Raisa sempat berpacaran dengan Keenan Pearce selama 4 tahun namun hubungan tersebut kandas dan kini Raisa bertunangan dengan Hamish setelah menjalin hubungan selama 4 bulan. Hamish sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata namun hubungan keduanya tak berlanjut.

Mungkin yang namanya jodoh memang tak terduga dan memberi kejutan, bahkan yang berjarak jauh serta tidak saling mengenal suatu saat dapat dipertemukan dan saling terikat dalam suatu pernikahan. Seperti Raisa dan Hamish tidak terlalu lama menjalin hubungan namun keduanya mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Padahal Raisa sebelumnya menjalin hubungan dengan Keenan selama 4 tahun dan selalu terlihat mesra namun kandas di tengah jalan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel