Fakta Prilly Latuconsina Yang Belum Banyak Orang Tau, Nomer 8 Bikin Tercengang

Prilly Latuconsina saat ini memang menjadi salah satu arti yang sangat populer digandrungin anak muda. Artis yang memiliki banyak talenta ini punya penggemar yang bernama priLvers. Ketenannya memang tidak didapat dengan mudah, ia berhasil membintangi sejumlah sinetron maupun film yang sukses.

Awal puncak karir dari Prilly latuconsina sendiri berawal saat membintangi sinetron GGS, prilly dikabarkan menjalin hubungan khsusu dengan lawan mainnya Aliando Syarief. namun sepertinya cinta mereka belum jelas kabarnya.

nah buat Kamu yang ngaku prilver atau fans prilly latucinsina, tau gak sih ternyata ada fakta unik dari prilly latuconsina yang mungkin belum banyak orang tau. Apa saja itu, yuk simak berikut ini.

Fakta Unik Prilly Latuconsina>

Fakta unik Prilly Latuconsina

1. NgeFans banget Sama Justin Bieber
Justin Bieber sangat populer dan memiliki penggemar yang banyak. dan diantaranya adalah Prilly Latuconsina. Prilly sangat menggemari penyanyi yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber. Buat Prilly, Justin adalah salah satu artis yang tidak hanya memiliki talenta yang bagus, Namun ia juga memiliki suara yang sangat khas. Bocorannya sih, artis imut ini sudah punya poster Justin Bieber besar yang dipajang di kamarnya.

2. Suka Banget Dora Emon
Karena cinta banget sama yang berbau Doraemon, sampai-sampai si imut memiliki banyak sekali boneka Doraemon. sampai saat ini koleksinya semakin banyak, namun tak semuanya Boneka Dora Emon ia beli sendiri. Ada beberapa boneka yang diberikan oleh teman, keluarga, sahabat dan para Prilver. Btw Aliando pernah ngasih gak ya..? Ehm..

3. Hobi Banget Masak memasak
Tak hanya menyukai benda yang berbau Dora emon, tenyata Prilly juga suka banget sama yang namanya dapur. Prilly Latuconsina sangat menyukai yang namanya masak memasak. Kemungkinan hobi masaknya ini tertular karena profesinya sebagai pembawa acara di program TV yang membawakan acara memasak buat anak-anak. dan gosipnya nih, Aliando pernah dibuatkan nasi goreng khusu dari Prilly.

4. Menyukai makanan Yang Pedas-pedas
Fakta Prilly yang satu ini membuat Prilly latuconsina tak berbeda dengan kebanyakan wanita Indonesia. Ia gemar sekali makanan yang pedas. Mungkin Prilly punya pemikirannya sama kaya wanita yang lain, yakni pedasnya rasa makanan memiliki sensasi yang sangat gurih dan menantang.

5. Gak pernah mau pakai tanktop
Saat tampil di TV mungkin Kita tak akan pernah melihat Prilly Latuconsina memakai tanktop. ia sendiri juga tahu mengapa ia sangat tidak berminat pakai tanktop, setidaknya di muka umum. Kemungkinan ia Tidak percaya diri saat menggunakan tanktop[ di depan khalayak ramai. Namun, saat tampil priily tetap modis di depan kamera.

6. Hobi Mengigit Sedotan
Sebagian ada kebiasaan unik yang sering dilakukan tanpa disadari. Nah kebiasaan unik Prilly adalah suka menggigit sedotan. Kebiasan unik menggiti sedotan ini akan kelihatan saat waktu lagi cafe ngobrol-ngobrol bareng sahabatnya.

7. Mengoleksi Parfum
Parfum merupakan benda yang selalu dibawa kemana-mana sama prilly. Parfum yang ia miliki katanya buanyak banget, hal ini karena ia suka beli parfum lagi meskipun parfum yang digunakan olehnya belum habis. Bahkan katanya si imut ini gemar sekali dengan parfum yang aromanya sweet seperti wangi buah dan vanilla.

8. Nggak Suka Minum Air Putih
Apa...? Padahal air putih itu wajib diminum oleh orang bahkan Dokter aja menganjurkan 8 gelas perhari. saat ditanya, Prilly sendiri pun juga tidak mengetahui apa alasan ia tidak menyukai minum air putih. Hmmm..

nah gimana nih buat Prilly lovers? Fakta Prilly latuconsina diatas memang cukup bikin kita heran yaa. apalagi yang nomer terakhir, bener-bener deh. Buat prilly Lovers ada yang tau lagi gak fakta prilly yang belum diketahui orang banyak?