Dulu Wanita Ini Dibully Si Buruk Rupa, Sebulan Kemudian Ia Berubah Menjadi Bidadari

Dambaan punya wajah cantik pasti ingin dimiliki setiap wanita. Dengan wajah yang cantik tentunya seorang wanita tak perlu bersusah payah untuk memikat pria. Tapi bagaimana dengan wanita yang belum cantik? pasti akan sulit menemukan jodoh.

hal ini yang dirasakan oleh wanita asal Vietnam bernama Kuok. wanita berusia 22 tahun ini malah lebih sering dibully, diolok-olok dan dihina jelek sama teman-temannya. Kuok telah mengalami bully sejak ia masih berada di bangku sekolah. Tak cuma dihina oleh banyak orang di sekolah, ia juga dijauhi dan tidak memiliki teman saat sekolah.

wanita buruk rupa
sampai lulus sekolah pun, kondisinya masih tetap saja jomblo. Ketika kuok ikut dalam acara cari jodoh pun, banyak lelaki mengatakan bahwa ia sangat jelek dan tak akan ada yang mengingin dia untuk menjadi pasangan. Parahnya ada salah satu calon mengatakan, "Bila aku menikah denganya, pasti selera makanku akan hilang."

Karena sudah tak kuat dengan Hinaan dan cemoohan yang ia alami, akhirnya wanita itu memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Untuk melakukan operasi tersebut ia menghabiskan uang hingga 20 ribu dollar atau setara dengan 200 jutaan. Biaya yang ia keluarkan tak sia-sia, hasil operasi plastiknya cukup memuaskan.

Kini wajah kuok sangat cantik dan berubah hampir 180 derajat. Setelah operasi plastik yang dilakukannya. akhirnya kuok mendapatkan jodohnya, bahkan selang beberapa bulan mereka memutuskan untuk menikah.

nah, buat wanita yang masih jomblo, boleh dicoba nih caranya dengan operasi plastik, kali aja nanti jodohnya ketemu.

0 Response to "Dulu Wanita Ini Dibully Si Buruk Rupa, Sebulan Kemudian Ia Berubah Menjadi Bidadari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel