Divonis Mandul Oleh Dokter, Beberapa Minggu Kemudian Wanita Ini Hamil 5 Anak kembar, ternyata Ini Yang Ia Lakukan

Senandika.com - Punya anak dan melahirkan bayi darii rahim sendiri meupakan suatu impian bagi sebagian wanita, sehingga apaun caranya bakaldilakukan untuk punya anak. tapi kalau Dokter sudah mengatakan mandul gimana? pastinya shock dan sedih banget kan.. Nah hal inilah yang pernah di alami oleh Briana Diskell.

Sedih, gundah ulana jika Dokter sudah memvonis mandul, dunia seperti tidak ada artinya lagi. bagaimanapun anak adalah generasi penerus kita agar rantai keturunan tidak terputus.
divonis mandul tapi melahirkan
Namun kabar gembiranya! secara ajaib lambat laun Briana Diskell ternyata hamil, meskipun vonis Dokter bahwa Ia mandul tapi ia tetap bisa hamil. Bagaimana ia bisa melakukannya dan bagaimana caranya? usut punya usut ternyata wanita itu menjalani treatment pengobatan untuk kesuburan.

Bahkan nih yang lebih membahagiakan lagi Setelah dicek dan diperiksa Dokter kandungan, saking suburnya Briana Diskel ternyata juga mengandung lima bayi kembar. Mendengar hal tersebut Wanita dan suainya tersebut tidak bisa ngomong-ngomong apalagi, haru biru banget suasanya. keajaiban memang ada dan tak ada yang tak mungkin jika selalu berusaha dan berdoa.

sesudah melakukan intrauterine insemination (IUI), dokter mengatakan jika kemungkinannya hanya 4-8% saja mendapatkan anak kembar tiga atau lebih. Namun saat di dalam perutnya ada lima anak sekaligus, ia tak henti-hentinya mengucapkan syukur.

Namun semua proses tak mungkin selalu berjalan mulus, Di kehamilan pertamanya ini Briana mengalami berberapa masalah seperti mual yang cukup ekstrim disebut juga dengan hyperemesis gravidarum, yang memaksanya untuk dibawa ke rumah sakit karna kondisinya yang cukup memprihatinkan karena dehidrasi dan kekurangan gizi, kondisi ini membuat berat badannya secara drastis turun.

Gak sampai disitu aja, Serviksnya mulai memendek di usia kehamilan yang ke 22 minggu sehingga sangat rentan terkjadinya keguguran. Ditambah lagi anak juga dipaksa untuk mdilahirkan lebih cepat karena ia mengalami preeclampsia sehingga diharusan untuk beristirahat secara total di rumah sakit.

mau tidak mau Ia harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan anaknya. Setelah lahir ia belum boleh bertemu dengan kelima anaknya karena kondisinya yang masih lemah.

Namun setelah berjumpa dengan anaknya Briana merasa perjuangannya tidak lah terlalu berat karena dibayar dengan kelima anaknya yang lucu-lucu.

bayi kembar lima

"saat pertama kali aku berjumpa dengan kelima anakkua, aku seperti tidak bisa bernafas sambil menangis dengan keras. ucapnya saat itu. bahkan sampai sekaran Ia masih tidak bisa percaya bisa melahirkan lima anak kembar sekaligu diantaranya 3 laki-laki dan 2 perempuan." ujarnya. Wah selamat ya briana, hidupmu sempurna sekarang.

nah jadi sobat, disini kita bisa ambil hikmahnya. Jika kita mau berusaha dan berdoa dengan keras. Insya Allah pasti akan ada keajaiban yang datang. percaya aja de biar semangat.

0 Response to "Divonis Mandul Oleh Dokter, Beberapa Minggu Kemudian Wanita Ini Hamil 5 Anak kembar, ternyata Ini Yang Ia Lakukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel