Ditemukan Telur Aneh Mirip Telur Dinosaurus Yang Akan Menetas, Tapi Ternyata Isinya Bikin Merinding

Berita menghebohkan kali ini terjadi lagi. ada seorang gadis yang menemukan sebuah telur aneh bahkan mengeluarkan bau yang sangat busuk. Telur yang ditemukan di semak belukar tersebut seperti ingin menetas namun bentuknya tidak lazim seperti telur biasanya.
telur dinosaurus
Nampak dalam foto sepertinya telur unik tersebut akan menetas. Seorang yang gadis yang menemukannya mengatakan bahwa telur berbau busuk itu membuat dirinya bertanya-tanya. Telur apakah yang bentuknya aneh seperti itu? Apakah telur dinosaurus?

Namun jika dilihat dari foto, sepertinya itu adalah telur gurita yang sedang proses untuk menetas. Siapapun pasti akan ngeri deh kalau melihat langsung telur ini apalagi ditemukannya di semak belukar.

Karena memang bentuknya sangat aneh, gadis tersebut langsung mengirimkan foto-foto telur unik tersebut ke pusat penelitian makhluk hidup. Dan setelah di teliti dan dan di selidiki ternyata telur itu adalah sebuah jamur yang memiliki jenis unik.

telur aneh dinosaurus
Nama jamur itu adalah Devil's Finger atau jari jari setan. Saat baru tumbuh biasanya jamur ini memiliki warna putih, dan akan semakin tumbuh hingga berubah menjadi berwarna merah.

Bau busuk yang menyengat pada jamur ini memiliki manfaat tersendiri, salah satunya untuk menarik minat lalat untuk mendekat. nah ketika lalat mendekat dan hinggap pada jamur ini, maka jamur ini aka menyebarkan bibit jamur melalui lalat. sehingga bibit jamur akan menyebar.

Meskipun nampak menyeramkan, siapa yang sangka ternyata jamur ini bisa dimakan, tapi tentunya belum ada orang yang berani untuk memakannya dikarenakan baunya yang sangat busuk, ditambah teksturnya yang lengket dan hitam membuat orang berpikir seribu kali untuk memakannya.

Nah bagaimana nih reaksi kamu jika menemukan jamur berbau busuk yang mirip seperti alien ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel