Cinta Buta, Gadis Cantik Italia Ini Menikahi Pemuda Indonesia Yang Ternyata...

cinta buta menikah

Perjuangan Ilaria gadis asal Italia 21 tahun akhirnya berbuah manis. Setelah berhasil menikah dengan pria idamannya yang bernama Dzulfikar Whisnu Mahendra 23 tahun warga Batang Jawa tengah.

Sebelumnya diketahui bahwa Ilaria jauh-jauh datang ke Indonesia dan menabung selama 2 tahun hingga bekerja di sebuah lestoran di Italia untuk menemui kekasihnya Dzulfikar. Ilaria bahkan mengaku telah izin kepada orangtuanya untuk bertemu dengan Dzulfikar.

Ilaria dan Dzulfikar mengaku berkenalan lewat jejaring sosial facebook, Dzulfikar memberanikan diri untuk menyapa Ilaria menggunakan bahasa inggris. Ilaria ternyata membalas sapaan tersebut dan keduanya menjadi akrab serta nyaman. Dzulfikar mengaku belajar bahasa inggris secara otodidak sedangkan Ilaria menguasai dua bahasa yakni bahasa Italia dan bahasa inggris. Selama 2 tahun mereka saling nyaman dan cocok hingga memutuskan untuk menjalin kasih.

Ilaria merasa sangat yakin dengan Dzulfikar dan memutuskan untuk ke Indonesia serta menikah dengan Dzulfikar. Ilaria sampai di Batang pada tanggal 18 April 2017 dan sempat menghebohkan warga sekitar hingga polisi datang meminta konfirmasi terkait maksud kedatangan Ilaria ke Indonesia.

Kamis 11 Mei 2017 Ilaria dan Dzulfikar resmi menikah, kerabat Dzulfikar mengaku senang dengan kedatangan Ilaria. Mereka menjelaskan Ilaria adalah gadis yang sopan dan baik bahkan dengan ramah menyalami serta berfoto dengan warga yang ingin melihatnya. Ilaria juga bersedia pindah agama Islam. Ia tampil dipernikahannya dengan baju pengantin putih dan berhijab.

Dzulfikar mengaku senang telah resmi menikah dengan Ilaria namun Ilaria belum berfikir untuk pindah status kewarga negaraannya. Diketahui pula sebelumnya Ilaria bekerja sebagai insfrastruktur renang untuk Murid Sd di Melanio Italia. Mungkin itulah yang disebut cinta tak mengenal batas ruang dan waktu, meskipun jarak yang tercipta sangat jauh namun mereka tetap dapat dipertemukan dalam sebuah pernikahan.

0 Response to "Cinta Buta, Gadis Cantik Italia Ini Menikahi Pemuda Indonesia Yang Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel