Anaknya Didekati Ular berbisa, Ayah Ini Hanya Terdiam Tak Mampu Menolongnya

anak digit ular
Hampir semua orang pasti takut sekali dengan yang namanya ular berbisa, mungkin jika kita menemukan ular sudah dipastikan akan lari terbirit-terbirit. lalu bagaimana jika kita merlihat orang yang kita sayang terancam di gigit ular?

Seperti yang dialami Josh Rose seorang pria inggris berusia 27 tahun ini. Saat itu ia sedang piknik dengan anak-anaknya yang masih balita keduanya.

Ketika kedua anaknya sedang bermain, Jose Rose melihat ada ular dibalik mainan anaknya. Ular itu cukup panjang berkisar 1 meter dengan jenis ular Adder. Dengan seketika Jose Rose langsung mengusir ular itu menggunakan tangan kosong. karena takut anaknya digigit sehingga Jose tak bisa berpikir panjang untuk mencari kayu atau alat lainnya, padahal mengusir ular dengan tangan kosong sangat berbahaya.

Alhasil ular pun berhasil menggigit tangan Josh Rose. Tak berapa lama Josh pun tersungkur ke tanah hingga mulutnya berbusa dan darahnya mengental. Meski sudah kritis namun Josh tetap sadar, Ia ingin mengusir ular itu lebih jauh agar tidak mendekat pada anaknya, tapi apa daya badannya lumpuh tak bisa bergerak.

Baca juga: Anak Bernama "Alhamdulillah Lanang Anakku" Jadi Viral, Ternyata Alasan Ibunya Kasih Nama Begini

Namun tak lama, akhirnya ada seseorang membatu Josh dengan mengusir ular tersebut menggunakan tongkat. Josh pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan untungnya nyawanya masih bisa tertolong. tetapi jari yang bekas gigitan ular tersebut membuat warna tangannya hitam.

tangan digigit ular
nahini bisa mejadi pelajaran buat semua orang tua, jika Anda sedang berpikinik di manapun sebaiknya siapkan alat untuk mengusir binatang yang tidak di inginkan. tetap berhati-hati dan waspada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel