Anak Bernama "Alhamdulillah Lanang Anakku" Jadi Viral, Ternyata Alasan Ibunya Kasih Nama Begini

Saat ini netizen dsedang hangat memperbincangkan seorang bocah yang bernama "Alhamdulillah lanang Anakku". Bocah ini terlanjur viral karena sebuah foto kartu ujiannya diunggah ke media sosial.

Bocah yang bersekolah di SD Rangkah VI Surabaya ini terbilang sangat unik namanya, bahkan lingkungan sekolah serta guru-guru juga merasa heran dengan kehebohan nama tersebut. menurut para guru bagi mereka nama itu sudh biasa didenganr karena sudah 6 tahun anak yang bernama "alhamdulillah lanang anakku" bersekolah disini.

nama anak unik
Meskipun kerap kali diejek teman-temannya namun Anak tersebut tetap ceria dan sudah biasa menanggapinya. Menurutnya Ia hanya senyum-senyum saja jika ada teman-teman yang mengejeknya. "Saya ndak tau, dari kecil nama saya sudah begitu kok" katanya.

dia pun menambahkan, bahwa ia tidak pernah malu jika teman-teman menggoda namanya, dia merasa di doakan karena ada "alhamdulillah nya". Anak yang lahir pada tahun 2004 ini merupakan anak dari seorang penjual kue kering bernama Yuyun Purnama.

Ibunya pun yang mengetahui anaknya menjadi perbincangan mnejlaskan bahwa ia memiliki alasan tersendiri memberikan nama tersebut. nama "alhamdulillah Lanang Anakku" merupakan ungkapan syukur seorang Ibu, Karena dulunya sang ibu igin sekali memiliki anak laki-laki.

Dilahirkan pada tahun 2004 di RS Soewandi Surabaya, awalnya anak ini mau diberikan nama "Muhammad Radikal" namun diurungkan karena tidak cocok dan terlalu berat. nah Nama "alhamdulillah lanang Anakku " diberikan karena kedua orang tuanya senang sekali dilberikan anak laki-laki.

Bahkan Ibu anak ini juga menceritakan kalau selama merawat "SI Lanang" ia selalu diberikan kemudahan dalam mengurusnya. "Dahulu hidup kami pas-pas an, cuma jualan kanvas. Pendapatannya juga tidak seberapa, apalagi dia (Alhamdulillah Lanang Anakku) tidak minum ASI tapi susu formula. Namun rasanya semua seperti terbantu dengan mudahnya untuk membeli susu."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel