4 Kelakuan Para Jomblo Kelewat Kreatif Ini Dijamin Buat Kamu Ketawa Ngakak

Siapa sih yang tak kenal dengan istilah jomblo, pastinya istilah ini sering terdengar di sekitarmu guys. Para jomblo alias sebutan bagi mereka yang masih sendiri, biasanya menjadi istilah yang menaakutkan bagi sebagian orang. Status mereka ini terkadang digunakan sebagai bahan bulyan bagi teman-temannya. Banyak diantara para jomblo ini yang merasa sedih dan terasing dengan status jomblo mereka. Namun kesendirian yang mereka alami terkadang malah membuat mereka semakin kreatif guys. Banyak para jomblo yang berusaha menyiasati kegalauan mereka dengan berbagai hal yang menarik dan kreatif. Mungkin bisa dikatakan tingkah para jomblo ini terlewat kreatif guys yang akan buat kamu tertawa ngakak.

Guling anti kesepian buat para jomblowati
sumber: dagelan.co
Ternyata ada penemuan baru guys untuk para jomblowati yang sering mereasa kesepian, yakni guling berbentuk pundak seorang pria. Buat yang LDR atau jomblo boleh nih pesan boneka ini. Selain hangat, guling ini nyaman dan empuk guys.

Ranjang kesendirian

sumber: dagelan.co
Buat yang galau karena belum nikah-nikah atau belum nemu jodohnya mungkin bisa memesan produk ini guys. Ranjang ini di desain khusus buat kamu yang galau dengan kesendirian, karena ranjang ini tidak memakan banyak tempat jadi hanya cukup buat kamu seorang. Dari pada tempat tidur luas  dan bisa-bisa ditemanin mahluk halus boleh nih mencoba ranjang ini.

Foto bareng pasangan khayalan

So Sweet banget kan ya

Ada yang gangguin tidur nih
Ada yang nyemangatin
sumber gambar: brilio.net
So Sweet banget ada yang nyoret-nyoret
sumber: tribunnews.com
Siapa nih yang sering ngelakuin hal kaya gini, karena gak mau ketauan dengan status jomblonya sebagian jomblowan ini berfoto ria dengan boneka atau anggota badannya sendiri yang seolah-olah seperti seorang wanita. Berbagai foto yang diperlihatkan begitu romantis dan meyakinkan. Seperti foto berjalan-jalan di taman, gangguin tidur, coret-coret wajah, dan sebagainya.

Jaket pelukan
Sumber: jagatreview.com
sumber: google image
Jaket ini ditemukan di Jepang, dimana jaket ini akan memberikan rasa nyaman dan bahagia bagi jomblo-jomblo yang kesepian. Jaket ini dilengkapi semacam penjepit robot di sebelah pinggang yang akan memberikan sensasi dipeluk dari belakang. Jaket ini di desain untuk para pria, dilengkapi pula headset yang mengeluarkan suara seorang wanita untuk kesan yang lebih nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel