2 Wanita Rebutan Kursi Di Kereta Dan Tak Ada Yang Mengalah, Hingga Akhirnya "Perang Dunia" Pun Terjadi

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yang lelaki pun yak akan sanggup melakukannya, contohnya seperti melahirkan dan mengurus rumah tangga. bahkan saat mengendarai motor pun seorang wanita akan menjadi raja jalanannya, Saking hebatnya seorang wanita dijalan, lelaki sekuat apapun tak akan menandinginya, dijamin deh bakal berdosa Kita kalau melawan wanita dijalan, meskipun yang kita bela benar.

nah tapi gimana ceritanya nih jika wanita berantem dengan wanita juga? gak kebayangkan sengitnya pertempuran yang akan terjadi. seperti yang terjadi di Commuter Line ini nih, ada dua wanita yang lagi gontok-gontokan karena alasan yang sangat sepele yaitu berebutan tempat duduk.

Di beritakan Kompas,PT Kereta Commuter Jabotabek membenarkan video yang Viral di media sosial yang merekam dua penumpang wanita Commuter Line Jakarta Kota Arah Bekasi, saling jambak karena memperebutkan tempat duduk.

Dalam video terlihat jelas, kedua wanita itu saling jambak,Meskipun sudah berusaha dilerai oleh penumpang yang lainnya.
Bahkan,karena kesal melihat tingkah kedua wanita itu, malah banyak yang menyoraki seperti anak kecil.

Vice President Manager Komunikasi PT KCJ,Eva Chairunisa mengatakan,atas kejadian ini ia menghimbau agar sesama penumpang harus saling menghargai dan saling menjaga ketertiban.

Heran gua, emang wanita kebanyakan gak mau ngalah ya? padahal ini masalah sepeleh banget. Ya ampun gak malu apa ya diliatin orang banyak gitu. wkwkwk

Nah jadi nih buat kaian yang udah nonton video ini (khususnya cewek) sebaiknya mulai sekarang tanamkan jiwa saling mengalah dan memberi untuk kebaikan yang hakiki dan tak tertandingi.

0 Response to "2 Wanita Rebutan Kursi Di Kereta Dan Tak Ada Yang Mengalah, Hingga Akhirnya "Perang Dunia" Pun Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel