10.000 Pria Sudah Tidur Dengan Wanita Ini, dan Pengalaman Yang Dirasakannya Pun Tak Terbayangkan

Tiap wanita pasti ingin punya pasangan yang setia sehidup semati. namun seiring dengan perkembangan zaman sepertinya hal itu sulit dilakukan mengingat angka perselingkuhan di dunaia semakin meningkat. ditambah dengan kesibukan masing-masing tiap pasangan.

kesetiaan tak hanya didambakan oleh pasangan suami-istri, Buat orang yang masih menjalin hubungan pacaran juga menginginkan kesetiaan meskipun hal itu sulit sekali untuk dibuktikan.

Tak terkecuali dengan seorang wanita yang mengaku pernah tidur dengan 10.000 pria didunia ini. pengakuan itu cukup mengejjutkan sebab selama ia menekuni dunia gelap hampir setiap malam melayani pria hidung belang bahkan angkan mencapai 10.000 lebih.

Wanita yang bernama Gwyneth Montenegro sudah pensiun dari "dunia gelapnya" dan kini ia sering memberikan tips bagaimana cara wanita menghadapi seorang pria. Dan apa yang dijelaskannya pun mungkin akan membuat anda terkaget-kaget.
wanita
Umur 21 tahun adalah saat pertama kali Gwyneth Montenegro menjajakan tubuhnya di dunia gelap, yang pada sebelumnya ia menjadi korban pemerk0saan yang dilakukan oleh geng yang mungkin sangat menakutkan. Hingga membuat hidupnya pun berubah.

kejadian pemerk0saan itu terjadi pada umur 18 tahun, ia diberi obat bius saat sedang berada di sebuah klub malam setelah dibius dan tak sadarkan diri ada 5 hingga 6 orang yang memperk0sanya.

Kejadian itu membuat Gwyneth Montenegro merasa tak berharga dan mengubur mimpinya. setahun kemudian ia pun bergabung dengan escort papan atas. selama 12 tahun menggeluti bidang ini ia mendapatkan uang hingga ribuan dollar, bahkan perjalanan ke tempat yang eksotis dan pakaian yang indah pun selalu ia dapatkan.

Bagaimana gak enak? ia dibayar hingga 13 juta hanya untuk satu jam saja. Umumnya para pelangganya adalah seorang musisi, politisi, dan pengacara. Disanalah si Gwyneth Montenegro menemukan apa saja yang pria inginkan selama ini.

Gwyneth Montenegro menjelaskan bahwa pria yang kaya sangat bahagia bisa mempermainkan wanita, dari situ mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dibandingkan dengan berhubungan badan.

Saat ini Gwyneth Montenegrosemakin populer apalagi belum lama ini bukunya yang berjudul 10.000 and counting cukup laris dijual dipasaran.

nah giamana sob pendapat kalian? tentang wanita yang satu ini, apakah kalian bangga atau merasa jijik. hehe mungkinkah kalau masih muda dia akan terus berkecimpung didunia gelapnya? hehe gak tau deh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel